English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Jasa Penulisan Artikel Blog

Jasa Pengetikkan Artikel Blog Murah!
Bagi anda yang seorang Blogger yang sedang sibuk dengan urusan di dunia nyata sehingga tidak sempat untuk mengupdate Blog kesayangan anda, kami memberikan penawaran kepada anda yaitu

Jasa Pengetikkan Artikel Blog

Untuk info lebih lengkap silahkan klik DISINI
Home » » ALASAN DAVID BECHKAM PINDAH KE PSG

ALASAN DAVID BECHKAM PINDAH KE PSG

Paris, Perancis. David Bechkam (mantan kapten timnas Ingris )ini, sudah membela klub kaya raya asal PERANCIS Paris Saint-Germain telah menolak beberapa klub-kllub besarIngris. Mengapa bechkam memilih PSG sebagai tempat bermainnya saat ini ?

Menurut media diPrancis, alasan bechkam memilih PSG karena tidak ingin mengecewakan mantan klub yang telah membesarkan namanya, Manchester United. Bechkam tidak ingin dikatakan sebagai penghianat untuk para fans MU jika bergabung disalah satu klub Ingris.

" Aku sangat menghormati  tawaran dari beberapa klub diliga Ingris.tetapi aku tidak ingin main disana kecuali hanya main untuk Manchester United " Ujar Istri Victoria Bechkam.

Seperti yang diketahui, Bechkam pernah membelah MU selama beberapa musim. Selama merumput di OLD TRAFFORD (markas MU), Bechkam sudah mencicipi beberapa trophy, yakni premier league, FA, serta Liga Champions. 

Musim lalu kita masih ingat Bechkam masim bermain untuk klub asal Amerika LA GALAXY, diLA GALAXY Bechkam bermain selama beberapa musim dan sering menjadi starting eleven. Setelah kontrak Bechkam habis diLA GALAXY dan tidak memperpanjang kontaraknya bersama LA, beberapa klub diLIGA PREMEIR mengincar tanda tangannya. Seperti West Ham United, Tottenham Hotspur, dan Queens Park Rangers. 

Bechkam mengawali karirnya di MU dan pindah ke Real Madrid pada tahun 2003. Bechkam sempat memperkuat sejumlah klub besar dan meraih kesuksesan bersama klub tersebut.

Setelah menjalani tes medis di kota Paris,Perancis, akhirnya David Bechkam resmi bergabung untuk PSG. Durasi kontak yang dijalani pria berusia 37 tahun ini, hanya 5 bulan. Banyak yang bertanya-tanya berapa gaji Bechkam selama merumput di PSG ???

" Saya tidak akan menerima gaji saya, gaji saya akan saya sumbangkan ke badan amal anak-anak di Paris. Saya sangat senang melakukan hal tersebu " ujar si pria 37 tahun ini.
Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus
Subscribe me on RSS