English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Jasa Penulisan Artikel Blog

Jasa Pengetikkan Artikel Blog Murah!
Bagi anda yang seorang Blogger yang sedang sibuk dengan urusan di dunia nyata sehingga tidak sempat untuk mengupdate Blog kesayangan anda, kami memberikan penawaran kepada anda yaitu

Jasa Pengetikkan Artikel Blog

Untuk info lebih lengkap silahkan klik DISINI
Home » » New Mio GT Harga Dan Spesifikasinya

New Mio GT Harga Dan Spesifikasinya


New Mio GT, singkatan GT ' gentle & tough / Great Technology '. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing ( YIMM ), meli]uncurkan versi terbaru sepeda motor matic F1 Full injeksi ( Yamaha Mio GT ). Varian Mio GT ini dihadirkan untuk melengkapi line-up Mio dan juga penerus Mio J.

 

Spesifikasi New Mio GT 

Radithyo Andi Dharma, Head Of Brand and Product Strategy, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) mengatakan, Mio GT adalah saudara kembar Mio J. Meski kembar, tapi masih memiliki perbedaan yang cukup signifikan.

Secara spesifikasi mesin Mio GT, tidak ada perubahan dari Mio J. Mesin masih mengandalkan tipe sebelumnya, 113 cc, 4-tak, SOHC, berpendingin kipas yang menghasilkan tenaga 7,75 PS pada 8.500 rpm dan torsi 8,5 Nm pada 5.000 rpm. Jantung pacu sudah dilengkapi teknologi sistem injeksi (YMJET-FI), kepala silinder DiAsil dan piston dari baja tempa (forged piston), teknologi yang digunakan pada mesin balap M1 di MotoGP.Perbedaan mendasar ada pada konsep desain yang semakin agresif.

Sistem Dimensi Yamaha Mio GT Terbaru 2013










Sistem Rangka Yamaha Mio GT Terbaru 2013









Sistem Mesin Yamaha Mio GT Terbaru 2013














Sistem Kelistrikan Yamaha Mio GT Terbaru 2013







Ada 3 Varian Warna Yang Disediakan Mio GT

  • Mio GT White Knight

  • Mio GT Red Spartan, dan

  • Mio GT Black Warrior










Harga Mio GT 2013

Untuk peluncuran pertama, kabarnya Yamaha Mio GT dibandrol dengan harga Rp. 13,2 juta, namun harga ini hanyalah harga perkenalan. Dalam waktu dekat 2-3 bulan kedepan, harga Mio GT akan mengalami kenaikan. Hal ini disampaikan oleh direktur pemasaran PT. Yamaha Indonesia Manufacturing saat peluncuran Yamaha Motor Mio GT terbaru 2013.













Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus
Subscribe me on RSS