English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Jasa Penulisan Artikel Blog

Jasa Pengetikkan Artikel Blog Murah!
Bagi anda yang seorang Blogger yang sedang sibuk dengan urusan di dunia nyata sehingga tidak sempat untuk mengupdate Blog kesayangan anda, kami memberikan penawaran kepada anda yaitu

Jasa Pengetikkan Artikel Blog

Untuk info lebih lengkap silahkan klik DISINI
Home » » Grand Theft Auto (GTA) V

Grand Theft Auto (GTA) V



Apa kabar para pembaca artikel-terupdate ? Pada kesempatan ini saya akan memberikan informasi kepada gamer-gamer yang ada di dunia khususnya Indonesia. mendengar judul tersebut, anda sudah tidak asing dengan nama tersebut bukan. Grand Theft Auto atau GTA yang dikembangkan oleh Rockstar Games, ingin kembali menggoda para gamer dengan merilis screenshot terbaru dari game GTA V yang menampilkan desain grafis yang memukau. Screenshot yang dirilis kali ini menampilkan suasana kota Los Santos.



Screenshot game Grand Theft Auto V yang dirilis oleh Rockstar Games ini menampilkan pemandangan kota Los Santos saat matahari terbenam. Tak hanya itu, Rockstar Games juga menampilkan sebuah dermaga pelabuhan dengan ombak laut yang cukup keras dan disertai petir di langit.



Berdasarkan tampilan screenshot Grand Theft Auto V yang dirilis oleh Rockstar Games, terlihat bahwa grafis game Grand Theft Auto V ini sangat bagus dengan pencahayaan dan detail yang lebih bagus lagi, sehingga mampu menampilkan grafis yang realistis dan terlihat lebih nyata dan dinamis.



Rockstar Games juga menampilkan screenshot Grand Theft Auto V yang memungkinkan pemain dapat melakukan skydiving di atas awan dan scuba diving di bawah laut. Mungkin fitur ini akan bermanfaat ketika menjalankan misi tertentu dalam game Grand Theft Auto V.




Tak lupa, screenshot Grand Theft Auto V yang menampilkan kekacauan yang dibuat oleh tokoh utama game juga turut ditampilkan. Terlihat tokoh utama game sedang membuat kekacauan dengan memegang sebuah machine gun dan terlihat sebuah mobil yang terbakar. Kekacauan seperti ini memang sudah menjadi ciri khas game Grand Theft Auto.




Seperti yang dilansir dari VR-Zon, saat  merilis screenshot ini mungkin akan sedikit mengobati rasa penasaran gamer. Rockstar mengataan bahwa game Grand Theft Auto V akan dirilis untuk konsol game Xbox 360 dan konsol Sony PlayStation 3. Sayangnya, hingga saat ini Rockstar tidak menyebutkan rilis Grand Theft Auto V untuk PC Windows dan konsol Nintendo Wii.

Sekian dulu informasi yang saya berikan, dan terimah kasih telah membaca artikel dari artikel-terupdate.

Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus
Subscribe me on RSS