English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Jasa Penulisan Artikel Blog

Jasa Pengetikkan Artikel Blog Murah!
Bagi anda yang seorang Blogger yang sedang sibuk dengan urusan di dunia nyata sehingga tidak sempat untuk mengupdate Blog kesayangan anda, kami memberikan penawaran kepada anda yaitu

Jasa Pengetikkan Artikel Blog

Untuk info lebih lengkap silahkan klik DISINI
Home » , » Nicolas Cage Tidak Akan Main Dalam Film Ghost Rider3

Nicolas Cage Tidak Akan Main Dalam Film Ghost Rider3


Apa kabar para pembaca artikel-terupdate ? Kali ini saya akan membahas tentang film sekuel Ghost Rider3. Melihat judul tersebut pasti sudah tidak asing lagi diteling anda kan. Tapi kali ini Ghost Rider sudah tidak diperankan lagi oleh aktor yang bermain sebagai pria yang berkeala tengkorak ini yang mengendarai motor besar yang dipenuhi dengan bara api disekeliling kendaraannya. 

Nicolas Cage sudah resmi memutuskan bahwa ia tak akan kembali di film ketiganya. "(film ketiganya) mungkin saja akan dibuat, tapi tidak dengan aku didalamnya,”  Ungkap Cage saat dikonfirmasikan saat peluncuran film barunya “The Croods”.
Sepertinya keputusan ini memang diambil Nicolas Cage akibat filmnya banyak sekali menuai kritikan tajam saat ditayangkan, baik dari kritikus maupun penonton. Dua film “Ghost Rider” terutama seri keduanya “Ghost Rider: Spirit of Vengeance” bahkan banyak disebutkan sebagai film terburuk yang pernah dibuat sepanjang masa.
Dari segi pendapatan bisa dibilang cukup mengecewakan. Di Amerika saja hanya mendapatkan $51 Juta saja saat dirilisnya film tersebut. Padahal dengan membawa nama besar komik “Ghost Rider” yang memiliki banyak fans diseluruh dunia, film ini seharusnya bisa lebih laris dari itu.
Nicolas Cage mengakui bahwa ia adalah fans berat versi komik dari“Ghost Rider“. Namun keputusan untuk menghentikan keterlibatannya di film “Ghost Rider” sepertinya sudah bulat.” Aku hanya mengatakan apa yang harus aku katakan. Aku tak bilang tidak mungkin… semuanya bisa saja terjadi. Tapi aku sangat sangsi aku akan bergabung di film ketiganya,”

Sekian dulu informasi yang saya berikan,  dan terimah kasih telah mengunjungi artikel-terupdate.

Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus
Subscribe me on RSS