English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Jasa Penulisan Artikel Blog

Jasa Pengetikkan Artikel Blog Murah!
Bagi anda yang seorang Blogger yang sedang sibuk dengan urusan di dunia nyata sehingga tidak sempat untuk mengupdate Blog kesayangan anda, kami memberikan penawaran kepada anda yaitu

Jasa Pengetikkan Artikel Blog

Untuk info lebih lengkap silahkan klik DISINI
Home » » Liga Preimer Pastikan Gunakan Teknologi Garis Gawang (Hawk-Eye)

Liga Preimer Pastikan Gunakan Teknologi Garis Gawang (Hawk-Eye)



Bagi pecinta tim nasional Ingris, pasti anda masih mengingat ada sebuah kontroversi. Saat Frank Lampard menembak bola ke gawang timnas Jerman, yang pada saat itu bola Lampard dianulir wasit karena bola tersebut belum melewati gawang. Melihat kontroversi tersebut, banyak yang menginginkan adanya teknologi garis gawang.

Teknologi garis gawang, setelah menempuh perdebatan yang pelik. Akhirnya disetujui oleh ototritas sepak bola dunia (FIFA). FIFA memutuskan untuk menyetujui dan akan mulai menggunakan teknologi ini pada  Piala Dunia antar klub yang telah berlangsung Tahun Lalu.

 Selain digunakan pada Piala Dunia antar klub, FIFA juga berencana menggunakan teknologi tersebut pada piala konfederasi pada tahun ini dan Piala Dunia 2014 diBrasil nanti.

Klub yang pertama yang menggunakan teknologi Hawk-Eye tersebut adalah, Liga Premier Ingris. Liga premier memastikan menggunakan teknologi garis gawang pada musim 2013-2014. Badan sepakbola dunia (FIFA) mengumumkan bahwa teknologi ini menentukan sahnya gol itu.

Sistem Hawk-Eye bekerja dengan menggunakan enam kamera, fokus pada tujuan masing-masing, untuk melacak bola di Lapangan. Perangkat lunak sistem kemudian menggunakan ''triangulasi" untuk menentukan lokasi yang tepat dari bola.Jika melintasi garis gawang, sinyal radio dienkripsi dikirim ke jam tangan wasit untuk menunjukkan terjadinya gol.








Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus
Subscribe me on RSS