English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Jasa Penulisan Artikel Blog

Jasa Pengetikkan Artikel Blog Murah!
Bagi anda yang seorang Blogger yang sedang sibuk dengan urusan di dunia nyata sehingga tidak sempat untuk mengupdate Blog kesayangan anda, kami memberikan penawaran kepada anda yaitu

Jasa Pengetikkan Artikel Blog

Untuk info lebih lengkap silahkan klik DISINI
Home » , » Poster Terbaru Iron Man 3

Poster Terbaru Iron Man 3



Apa kabar para pembaca artikel-terupdate ? Kali ini saya akan membahas mengenai salah satu film yang tahun ini akan dirilis, yaitu Iron Man 3.Kini Iron Man 3 mempunyai dua poster yang unik dengan menampilkan si tokoh utama Tony Stark dalam versi mainan Lego.


Makin mendekat jadwal rilisnya, Marvel Studios mengeluarkan lagi poster baru Iron Man 3. Tapi kali ini ada yang berbeda, bukan dengan menampilkan sosok Robert Downey Jr. Tapi dalam bentuk  karakter Lego.

Poster pertama, si mainan Lego Iron Man sedang ada di tengah lautan dan di belakangnya ada tujuh Lego Iron Man lain yang terbang. Sedangkan di poster satu lagi, seperti yang sudah kita lihat di poster aslinya, si Lego Iron Man meniru sosok Tony Stark yang berdiri di depan enam baju besi supernya.

Iron Man 3 yang dibintangi Gwyneth Paltrow, Don Cheadle, Guy Pearce dan Ben Kingsley ini akan dirilis di Indonesia pada 25 April 2013, sedangkan di Amerika Serikat pada 3 Mei 2013.

Ini dua poster Iron Man 3 versi Lego.



Terimah kasih telah membaca artikel mengenai Iron Man 3


Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus
Subscribe me on RSS