English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Jasa Penulisan Artikel Blog

Jasa Pengetikkan Artikel Blog Murah!
Bagi anda yang seorang Blogger yang sedang sibuk dengan urusan di dunia nyata sehingga tidak sempat untuk mengupdate Blog kesayangan anda, kami memberikan penawaran kepada anda yaitu

Jasa Pengetikkan Artikel Blog

Untuk info lebih lengkap silahkan klik DISINI
Home » » AC Milan Incar Vidic

AC Milan Incar Vidic

Apa kabar para pembaca artikel-terupdate ? Kali ini saya akan memberikan informasi rumor transfer.  Pemain tersebut ialah Nemanja Vidic, nama yang tak asing lagi ditelinga kita. Nemanja Vidic merupakan pemain Manchester United, Nemanja Vidic dikabarkan menjadi buronan AC Milan pada musim panas nanti. Vidic memang sering dikabarkan akan pindah ke klub Italia dalam beberapa tahun terakhir ini. Kemungkinan itukian terbuka karena kontraknya diManchester United akan habis pada musim panas 2014 nanti.

Milan yang kekurangan pemain belakang setelah kepindahan pemain andalannya, yaitu Alessandro Nesta dan Thiago Silva, tertarik mendatangkan bek asal Serbia tersebut.

AC Milan tampaknya akan mencoba membuka penawaran sebesar 10-11 juta eiro untuk kapten MU tersebut.

Nemanja Vidic merupakan bek non Italia yang diincar Milan. Selain Vidic, alternatif Milan adalah bek Cagliari, Davide Astori. Dan bek Torino, Angelo Ogbonna.

Sekian dulu informasi dari saya, dan terimah kasih telah mengunjungi artikel-terupdate.

Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus
Subscribe me on RSS