English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Jasa Penulisan Artikel Blog

Jasa Pengetikkan Artikel Blog Murah!
Bagi anda yang seorang Blogger yang sedang sibuk dengan urusan di dunia nyata sehingga tidak sempat untuk mengupdate Blog kesayangan anda, kami memberikan penawaran kepada anda yaitu

Jasa Pengetikkan Artikel Blog

Untuk info lebih lengkap silahkan klik DISINI
Home » , » Transformers 4 Umumkan Sinopsis Resmi

Transformers 4 Umumkan Sinopsis Resmi




Apa kabar para pembaca artikel-terupdate ? Kali ini saya akan memberikan informasi mengenai film yang sudah tidak asing lagi bagi pecinta film. Yaitu Film Transformers 4.Film keempat ''Transforms" ini segera memulai proses syutingnya dalam beberapa bulan kedepan.

Seperti keterangan yang diberikan sutradara yang menggarap Film Transformers ini yaitu Michael Bay, walaupun berjudul "Transformers 4" namun film ini bukanlah sekuel dari 3 film "Transformers" sebelumnya.

Film ini akan menampilkan kisah baru, pemain baru, robot baru, tetapi tetap menggunakan setting waktu dari film sebelumnya.

Team dari “Transformers 4” saat ini sudah mengurus ijin untuk melakukan syuting di Detroit, Kota Michigan. Syutingnya direncanakan akan bisa dimulai pada musim gugur mendatang untuk penayangan tahun 2014.

Secara resmi, Michael Bay sudah mengumumkan Sinopsis Resmi dari “Transformers 4″. Penasaran bagaimana ceritanya? Sinopsisnya bisa Anda baca dibawah ini :

Manusia di bumi perlahan mulai bangkit dari keterpurukan setelah akhir dari pertarungan para robot di Transformers: Dark of the Moon. Autobots dan Decepticons telah menghilang dari planet ini setelah pertarungan tersebut. Namun kelompok orang-orang yang berkuasa, penguasa cerdas dan Ilmuan mencoba belajar dari kejadian serangan Transformers di masa lalu untuk mengembangkan teknologi baru yang dapat mengontrol para robot tersebut. Hal ini dilakukan untuk menghadapi ancaman baru. Tanpa mereka sadari, Transformers kuno dari masa lalu yang sangat kuat bangkit dan menuju bumi. Pertarungan epik antara kebaikan dan kejahatan, kebebasan, dan perbudakan besar-besaran akan terjadi setelahnya.


Transformers 4 dibintangi oleh Mark Wahlberg dan kemungkinan akan menampilkan cameo dari bintang sebelumnya, Josh Duhamel.

Dan film ini akan dirilis dan mulai ditayangkan dibioskop pada tanggal 27 Juni 2014.

Sekian dulu informasi dara saya, terimah kasih telah mengunjungi dan membaca artikel dari http://artikel-terupdate.blogspot.com

Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus
Subscribe me on RSS