English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Jasa Penulisan Artikel Blog

Jasa Pengetikkan Artikel Blog Murah!
Bagi anda yang seorang Blogger yang sedang sibuk dengan urusan di dunia nyata sehingga tidak sempat untuk mengupdate Blog kesayangan anda, kami memberikan penawaran kepada anda yaitu

Jasa Pengetikkan Artikel Blog

Untuk info lebih lengkap silahkan klik DISINI
Home » » Doni Tata Akui Mesin Baru Moto2 Lebih Powerfull

Doni Tata Akui Mesin Baru Moto2 Lebih Powerfull



Apa kabar para pembaca artikel-terupdate ? Pada kesempatan ini saya akan memberikan informasi mengenai pembalap Indonesia yang berlaga diMoto2. Yakni Doni Tata Pradita.

Dua hari terakhir sesi tes resmi pra musim Moto2 2013 di Sirkuit Jerez, Spanyol pekan lalu, menjadi hari yang paling berkesan bagi Doni Tata Pradita. Lantaran pembalap asal Sleman. Yogyakarta itu akhirnya melakukan pengetesan pada mesin Moto2 yang baru. Ia pun mengklaim bahwa performa mesin yang baru tersebut lebih powerfull.

“Pada dasarnya tidak ada yang berubah banyak antara mesin yang kami gunakan sebelumnya dengan mesin yang kami gunakan di beberapa sesi tes sebelumnya. Sebab baik dimensi, maupun semburan tenaganya terasa sama. Hanya saja untuk urusan akselerasi, ya memang jadinya lebih baik,” papar Doni.Meski merasakan performa yang bagus dari Moto2, namun pembalap yang juga pernah mengikuti kelas GP 250 cc tahun 2008 semusim penuh itu, masih belum percaya diri memaksimalkan potensi motor. Artinya masih banyak bagian yang ia butuh maksimalkan. “Semuanya butuh proses untuk bisa lebih cepat. Sekarang tahap untuk memaksimalkan potensi mesin, belum jadi fokus utama. Tapi perlahan sembari musim berjalan, saya yakin semua akan berjalan lebih baik,” paparnya. (otosport.co.id)


 Sumber : http://otosport.otomotifnet.com
Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus
Subscribe me on RSS